Playlist di bulan Agustus






1. Arctic Monkeys - That's Where You're Wrong

Track terakhir dari album Suck It And See ini mungkin adalah salah satu lagu yang paling saya sering dengar di perjalanan. Suara gitar yang mengawang - awang, suara dari Alex Turner yang macho, bagian favorit saya adalah pada bagian versenya. Saat dengerin lagu ini bayangan saya adalah naik mobil dengan kap terbuka, ditemani oleh orang - orang terdekat di jalanan panjang di sore hari, hmm sekitar jam 4 sorelah. Sekilas mirip video klipnya Red Hot Chili Pepper yang Scar Tissue-lah. Liburan, yap saya butuh libur, dan lagu ini akan menemani saya di liburan nanti





2. Green Day - Oh Love

Merupakan single pertama dari album Uno, yang merupakan salah satu dari proyek 3 album ambisius Green Day. Masih dengan punk rock dengan cita rasa Green Day dengan lirik cinta dan so easy listening.



3. Polyester Embassy - Polypanic Room

Riff-nya keren, itu pikiran saya ketika pertama kali dengerin lagu ini. Dengan berbagai macam bunyi efek, membuat saya jadi pengen beli efek gitar yang belum kesampean sampai saat ini.



4. Dialog Dini Hari - Lengkung Langit

Dialog Dini Hari nampaknya mulai bereksperimen dengan musiknya. Musik DDH yang biasanya tenang, dalam dan menghanyutkan kini berubah menjadi ceria bersemangat dan bertempo upbeat. Saya sendiri kaget ketika pertama kali mendengarkannya. Tapi ketika didengar berulang kali dan melihat video klipnya, saya baru bisa menikmatinya. By the way video klipnya keren lo, coba cek disini



5. Maroon 5 - Never Gonna Leave This Bed

Pertama kali denger lagu ini di radio, dan setelah sekian lama mendengarkan Maroon 5, baru sekarang saya sadar kalo Maroon 5 itu keren dan Adam Levine itu cool.



6. Seringai - Fett, Sang Pemburu

Saya sedikit terkejut ketika mendengarkan lagu ini, Seringai membuat lirik tentang Stars Wars ? Teman - teman mungkin sudah tahu lirik dari Seringai yang biasanya bermuatan politis dan berisi pesan perlawanan. Dan siapa sangka ternyata vokalis Seringai Arian13 merupakan seorang Star Wars "Geek". Saya sendiri belum pernah menonton film ini, namun lagu ini seperti sudah menceritakan banyak tentang isi film tersebut. Nampaknya saya harus segera nonton Star Wars. Dan, hmm, Geek is Cool :)



7. John Mayer - Queen of California

Di album terbaru John Mayer ini terasa banget pengaruh musik country yang kental. Kata teman saya John Mayer sampai membuat rumah di pedesaan ketika membuat album ini. Nampaknya para wanita akan kembali terpikat oleh lagu -  lagu di album terbaru John Mayer ini.



8. Float Project - Pulang

Dan lagu ini nampaknya cocok sebagai lagu penutup playlist saya. Dengan suara yang khas merdu dan sejuk.

Comments

Popular Posts