Beberapa Proyek Garageband di Tahun 2012

Akhirnya ngepost juga di tahun 2013 ini. Belakangan saya lagi agak males posting blog. Nampaknya 9gag terlalu banyak menyita waktu saya. Sangat - sangat tidak produktif.
By the way, tahun 2012 lalu ada beberapa "proyek" rekaman kecil - kecilan yang saya buat. Rata - rata proyek ini dibuat tujuannya untuk dikasi ke orang. Tanpa basa - basi silakan cek hasilnya di bawah.


Ini merupakan lagu full pertama yang saya rekam di laptop saya. Diedit dengan garageband dan cuma pake iRig saja. Lagu ini buatan teman saya sendiri. Gitar dan vocalnya pun dimainkan sendiri. Saya cuma bantu edit - edit dikit saja.


Ini lagu kedua dan direkam tanpa menggunakan metronome. Agak ajaib memang. Vocal oleh Maha dan gitar di mainkan oleh Lokita. Btw, lagu ini aslinya di populerkan oleh Backstreet Boys.




Dan ini lagu terakhir yang saya rekam di tahun 2012. Jadi dalam waktu 24 jam. Ditambah sang vocalist yang agak gak "sadar" waktu ngerekam suara, alhasil masih banyak yang kurang disana sini.

FYI, semua lagu diatas saya rekam menggunakan iRig dan diedit pake Garageband.
Well, hasil karya diatas mungkin masih sangat jauh dari kata bagus, maklum masih belajar hehe.
Semoga 2013 nanti bisa bikin yang jauh lebih baik dan keren.
Buat yang mau diskusi silakan komentar di bawah :)

Comments

Popular Posts